Selamat Datang di www.linggojati.com, Pusat Penjualan Wika Water Heater, Rucika Kellen Green, Royal Kitchen System, Mizuchi Water Purifier
WIKA PEMANAS AIR - WIKA WATER HEATER - Market Leader dan Menguasai Pasar Indonesia
Other Information Header Contact Information email
EMAIL : operasional.linggojati@gmail.com
Other Information Header Contact Information email
PHONE : 0812 125 1000
image

Article

WIKA PEMANAS AIR - WIKA WATER HEATER - Market Leader dan Menguasai Pasar Indonesia

Article WIKA PEMANAS AIR - WIKA WATER HEATER - Market Leader dan Menguasai Pasar Indonesia featuredimage
Hal ini dikarenakan produk-produk pemanas air merk Wika sudah sangat familiar diterima dipasar.
Sejak produk pemanas air Wika diluncurkan yaitu tahun 1987, berarti 30 (tiga puluh) tahun yang lalu, Wika sudah melakukan modifikasi atau penyempurnaan beberapa kali.
PT. Wika Industri Energy sebagai produsen sangat Inovatif, Kreatif, dalam hal merespon keinginan pasar, Produk Wika Water Heater selalu ter-Update selalu bersaing dengan produk lain atau kompetitor sesuai permintaan pasar.
Produk Wika Water Heater meluncurkan beberapa jenis pemanas air diantaranya pemanas air tenaga surya yaitu pemanas air yang mengandalkan energy dari panas tenaga Matahari. Sangat cocok untuk wilayah Indonesia yang terletak di lintasan equator atau garis khatulistiwa. Indonesia masuk daerah Tropis, yaitu didaerah dimana banyak mendapat sinar matahari sepanjang tahun. Sehingga Indonesia menjadi pasar paling besar untuk memasarkan produk Solar Water Heater. Sebab itulah PT. Wika Industri Energy, membuka pabrik cukup besar dan luas dengan kapasitas produksi 1000 unit perbulan.
Produk selanjutnya yang tidak kalah peminatnya adalah elektrik water Heater, Yaitu pemanas air yang mengandalkan energy listrik. Dengan teknologi dan desain yang beda, Wika Elektrik Water Heater tampil sangat elegan dan pemakaian power listrik juga sangat fleksibel, bisa mengatur sendiri, menggunakan yang rendah, yang sedang, dll.
Produk Wika EWH, sekarang sudah menjadi produk yang dicari banyak pelanggan. Paling banyak dipasang yaitu di apartment-apartment yang sekarang bagaikan jamur tumbuh dan dibangun dikota besar.
Sudah menjadi trend perkotaan, apartemen dibangun sekaligus dengan perkantoran dan pertokoan. Kelebihan Wika pemanas air listrik adalah pilihan kapasitas yang variatif dan fleksibel serta pemakaian power listrik yang sangat terjangkau. Misalnya kapasitas yang sangat laku Eika EWH 15L dengan power listrik 300 watt / 500 watt.
Tidak kalah peminatnya, Wika ada produk yang memanfaatkan panas buang dari AC, dikenal dengan nama Wika Aircon Water Heater.
Sangat-sangat berhemat sekali karena biaya operasionalnya benar-benar 0% gratis. Power listrik hanya dibutuhkan untuk menggerakan AC dengan menghasilkan udara sejuk. Panas buang dari outdoor AC, dibelokan melalui HE memanaskan air dalam tabung selama lebih kurang 6 (enam) jam AC bekerja. HE dalam tabung mampu memanaskan air dalam tabung kapasitas 60 liter mencapai 60 derajat C. Alat pemanas ini , menggantungkan kerja AC. Untuk menghasilkan air panas, Air Conditioning harus bekerja paling tidak 6 (enam) jam. Wika AWH, sangat dominan dipasaran dibandingkan dengan kompetitor.
Produk andalan Wika Water Heater, yang menghasilkan air panas dengan kebutuhan besar adalah Wika Heat Pump Water Heater. Kebutuhan air panas paling banyak adalah untuk Hotel.
Produk Heat Pump saat ini lagi ngetrend, karena pemakaian energi listrik lebih hemat 75% dibanding pemakaian 100% listrik.
Panas yang dihasilkan disamping energi menghemat sampai 75%, sangat stabil dan perhitungan Break Event Point sangat rendah sekali dibanding dengan panggunaan Energi lain (Energi listrik, energi gas elpiji, energi solar).
Heat Pump Water Heater, kapasitas paling kecil dari 300 liter sampai bisa 10.000 liter. Yang kapasitas 300 liter masih bisa untuk kebutuhan rumah tinggal dengan kamar mandi +- 3 kamar sampai +-5 kamar dan penghuni +- 10 orang. Tetapi kalau kapasitas 1000 liter sampai 10.000 liter untuk kebutuhan hotel. Heat Pump Water Heater juga bisa digakan untuk memanaskan kolam renang. Mulai yang ukuran kecil seperti Jacuzzi, untuk berendam air panas ukuran 3m x 4m x 0,8m3. Sampai kolam renang yang berukuran sedang 50m3 sampai +- 200m3.
Alat ini sangat ampuh bisa mengalahkan alat pemanas sebelumnya yang mengandalkan energi gas elpiji.
Kami sukses memasang Wika Heat Pump Water Heater dikolam renang Junggle Land Bogor yang awalnya menggunakan alat lain merk lain dengan mengandalkan energi gas Elpiji. Panas yang diinginkan tidak pernah tercapai, biaya harga gas elpiji juga cukup mahal setiap bulannya. Berarti disini setelah dihitung BEP cukup lama.
PT. Wika Industri Energi memproduksi Wika Water Heater disemua sektor / segmen pasar dan kebutuhan sebagai berikut:
1. Rumah Tinggal : Wika EWH, Wika AWH, Wika SWH, Wika HPWH
2. Rumah Sakit : Wika EWH, Wika AWH, Wika SWH, Wika HPWH.
3. Apartment : Wika EWH, Wika AWH
4. Hotel : Wika SWH, Wika HPWH
5. Kolam Renang : Wika HPWH
Wika Water Heater, telah mengisi kebutuhan pasar semua segmen, wajar saja apabila mendapat penghargaan
TOP BRANDS 2011 - 2016
TOP PROPERTY 2016
Wika Water Heater telah membuktikan, memenuhi permintaan / kebutuhan pasar yang sangat dinamis.
Wika Water Heater telah membuktikan, memposisikan menjadi market leader dan tentunya menguasai pasar water heater dipasar wilayah Indonesia.

More From Article

Article SERVICE CENTER LEGAL WIKA WATER HEATER MAINTENANCE RESMISERVICE CENTER LEGAL WIKA WATER HEATER MAINTENANCE RESMI
Pintar-pintarlah Anda mencari orang yang tepat untuk menangani Kenikmatan Air Panas di tempat Anda.
Article SERVICE PERAWATAN PEMANAS AIR WIKA DENGAN AUTHORIZED DEALER WIKA WATER HEATERSERVICE PERAWATAN PEMANAS AIR WIKA DENGAN AUTHORIZED DEALER WIKA WATER HEATER
Perawatan maintenance / service produk WIKA Solar Water Heater harus dilakukan oleh Distributor Resmi WIKA Water Heater yaitu CV. LINGGOJATI UTAMA yaitu Perusahaan yang ditunjuk Resmi oleh PT. WIKA INDUSTRI ENERGI sebagai Distributor Utama wilayah Jabodetabek.

HOTLINE SERVICE 24 JAM Hub 0812 125 1000

Page Contact Us featuredimage
KANTOR PUSAT & SHOWROOM
Jl. H. Basyar No. 28, Jatiwaringin, Pondok Gede,
Jakarta Timur, 17411.
(Pinggir Tol Jatiwaringin).
TELP.: ( (021) 8490 3420, 8490 3421, 8490 3422
Service Center: 0812 125 1000


Permintaan Penawaran Wika SWHPermintaan Penawaran Wika Heat PumpSpesialisasi Pemanas Kolam RenangSpesialisasi Pemanas MatahariDaftar Referensi Wika SWHDaftar Referensi Wika Heat Pump
Other Information Footer Copyright featuredimage
Footer Copyright
Copyright © 2016 - LINGGOJATI UTAMA All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKT